Selasa, 17 Mei 2016

Kelompok Tani dan Kader Tani Siap Menjalankan Program

Maumere, KN, Mengawali program "Peningkatan Pendapatan Masyarakat dalam Mendukung Manajemen Ekosistem di Kawasan Egon" kerja sama WTM dan Crytical Ecosystem Partnership Fund (CEPF), Tim WTM kembali live in demi pembentukan dan perbaikan manajemen kelompok tani. Ketiga fasilitator lokal, Mus Mulyadi, Gabriel Maryanto dan Marianus Mayolis bersama Koordinator Program melakukan kunjungan ke kelompok-kelompok tani yang sudah dibentuk. Kali ini, dibicarakan tentang pemandangan umum program dan apa yang akan dilkukan bersama petani (16/05).

Dari beberapa kali  live in yang dilakukan tim WTM di Mapitara telah mendapatkan beberapa data awal yang akan sangat membantu pengembangan program tersebut.

Menurut Carolus Winfridus Keupung (Direktur WTM) mengatakan bahwa pelaksanan program di awal harus benar-benar kuat karena ini akan menentukan langkah ke depan. Artinya kegiatan awal program menjadi fundamen untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya.

Herry (Koordinator Program) yang turut mengunjungi beberapa kelompok tani mempresentasikan tentang gambaran umum program serta apa yang harus dilakukan. Persiapan kelompok tani dalam menjalankan program harus dilakukan baik dan proses seleksi perekrutan kader tani itu berasas pada keputusan kelompok tani (16/05).

Untuk itu diharapkan bahwa dalam minggu ini, semua infrastruk program sudah disiapkan.














Tidak ada komentar:

<marquee>WTM LAKUKAN VAKSIN AYAM DI 3 KELOMPOK TANI DI EGON GAHAR</marquee>

Ansel Gogu (Kader Tani WTM) sedang Vaksin ayam anggota Kel. Tani Egon Gahar, KN , Dalam rangka mendorong sebuah pola budi daya ternak t...