Rabu, 27 September 2017

WTM LAKUKAN ASSEMENT BERSAMA PENABULU

Maumere, KN. Setelah WTM menjalani program Improving Ecosystem Manajemen and Livehoods Around Mt. Egon kerja sama dengan Burung Indonesia dan Crytical Ecosystem Partnership Fund (CEPF) sebagai upaya evaluasi dan sekaligus mengidentifikasi kondisi kelembagaan, dilakukan Assement Bersama Penabulu.

Kegiatan ini dilakukan di kantor Wahana Tani Mandiri (WTM) di Maumere, yang dihadiri oleh staf WTM baik oleh staf program CEPF maupun staf Misereor. Asessment ini difasilitasi oleh Abdul Gafur (Penabulu) dengan menggunakan metode Peranti.

Carolus Winfridus Keupung, (Direktur WTM) dalam pembukaan kegiatan mengucapkan terima kasih kepada Penabulu yang hadir untuk melakukan assement kelembagaan bagi WTM sehingga ada perbaikan kelembagaan.

Lebih dari itu, kami berharap bahwa kegiatan assement ini mengingatkan kami akan beberapa dokument yang belum disiapkan untuk ke depan bisa diperbaiki, ujar Win.

Dalam assement itu ada beberapa hal yang dilihat diantaranya: Tata Kelola, Tata Laksana Kelembagaan dan keberlanjutan program ke depan. (Ryn-KN)

Tidak ada komentar:

<marquee>WTM LAKUKAN VAKSIN AYAM DI 3 KELOMPOK TANI DI EGON GAHAR</marquee>

Ansel Gogu (Kader Tani WTM) sedang Vaksin ayam anggota Kel. Tani Egon Gahar, KN , Dalam rangka mendorong sebuah pola budi daya ternak t...