Sabtu, 28 Januari 2017

WTM Lakukan Evaluasi dan Perencanaan Bulanan

Maumere, KN. Sepanjang bulan Januari, Kru WTM beraktifitas sesuai dengan tugas masing-masing. Namun sebelum akhir bulan, kru WTM kembali berkumpul di Kantor WTM, Jalan Wairklau untuk melakukan evaluasi terhadap seluruh aktifitas yang dilakukan oleh Staf lapangan, Para koordinator Bidang dan Koordinator Program. Kegiatan evaluasi ini berbeda dengan sebelumnya karena pembahasannya sungguh serius yang mana selain membahas aktifitas bulan Januari tetapi juga harus membahas Laporan Semesteral untuk Program CEPF dan Laporan Dampak 3 tahun untuk Program Misserior. Kegiatan yang difasilitasi oleh Alex Bambang (Koordinator Lapangan) dihadiri oleh Direktur WTM (Carolus Keupung) dan Koordinator Program CEPF, Herry Naif. (27-28/01).

Kendatipun demikian, evaluasi berjalan lancar. Dalam prensetasi staf lapangan dapat dilihat bahwa ada banyak aktifitas yang dilakukan di wilayah Mapitara seperti: Pengadaan Benih Kakao, Pengadaan Ayam, dan Prensetasi Hasil Kajian Pengelolaan Sumber daya alam yang dilakuan di wilayah Mapitara seperti: Desa Natakoli, Egon Gahar, Hale dan Hebing.

Selain itu, ada beberapa perubahan struktur organisasi karena beberapa staf lapangan kini menjadi koordinator bidang. Misalnya Alexander Lapangan Tanawawo kini sebagai Koordinator Lapangan, Marta Muda sebagai Koordinator Riset dan Pengelolaan Lingkungan untuk Program Misserior. Menanggapi itu, Carolus Winfridus Keupung menegaskan bahwa perubahan posisi ini tentunya seiring dengan dengan peningkatan kapasitas yang dilakukan lembaga selama ini. Bahwa, saatnya ada beberapa staf memang harus dinaikan posisinya, ujarnya. Selain itu, Alex Bambang menegaskan bahwa setiap kita seharusnya selalu berada pada rel tugas kita. Harus bertanggung jawab dalam menunaikan aktifitas yang telah dirancang dalam perencanaan bulanan yang secara rutin dibuat bersama, ujar Aleks.

Tidak ada komentar:

<marquee>WTM LAKUKAN VAKSIN AYAM DI 3 KELOMPOK TANI DI EGON GAHAR</marquee>

Ansel Gogu (Kader Tani WTM) sedang Vaksin ayam anggota Kel. Tani Egon Gahar, KN , Dalam rangka mendorong sebuah pola budi daya ternak t...